Selasa, 20 November 2018

10 rekomendasi tenda camping terbaik

10 Rekomendasi tenda camping terbaik

Setelah membaca tips cara memilih tenda camping di atas, apakah Anda siap untuk memilih tenda camping terbaik milik Anda? Kami menghadirkan 10 rekomendasi tenda camping
 terbaik di bawah ini. Selamat memilih!

10. Consina Breakout 10DLX

10. Consina Breakout 10DLX
Harga : Rp 4.350.000

Makin seru kumpul bersama teman dengan ruang tengah besarnya

Tenda buatan asli Indonesia ini memiliki kapasitas yang cukup besar, bisa memuat 9–13 orang. Selain 3 ruang tidur, tenda ini memiliki 1 ruang besar di tengah untuk berkumpul. Karena itu, tenda ini kami rekomendasikan untuk Anda yang mencari tenda dengan ruang kumpul berukuran besar sekaligus dapat menampung banyak orang.
Tenda yang terbuat dari bahan polyester ini telah dilapisi oleh PU (Polyurethanecoatingssehingga memiliki ketahanan terhadap air hujan sebesar 1500 mm. Warnanya yang kuning cerah juga tidak akan menyerap sinar matahari sehingga udara di dalam tenda tidak terasa panas saat siang hari yang terik.

9. Eiger Guardian 8P Tent

9. Eiger Guardian 8P Tent
Harga : Rp 3.200.000

Ringkas, tetapi muat hingga 8 orang, lho!

Jika Anda mencari tenda camping yang bisa memuat hingga 8 orang, tetapi tidak terlalu besar dan terlihat ringkas, produk ini bisa salah satu pilihan. Terdapat dua ruangan dan sekat, tenda ini juga memiliki dua pintu sehingga tidak sulit untuk keluar-masuk tenda dari kedua ruang tersebut.
Tenda ini bisa menahan angin dan hujan karena jahitan pada bagian pinggirannya sudah dijahit sedemikian rupa sehingga air hujan tidak merembes. Selain itu, tenda ini sudah disertai tas penyimpanan untuk memudahkan Anda saat menyimpan dan membawanya ke tempat berkemah.

8. SAMCAMEL Two Room Tent

8. SAMCAMEL Two Room Tent
Harga : Rp 7.645.500

Lebih sejuk berkat atap yang bisa dibongkar-pasang

Tenda ini terdiri dari dua ruang tidur dan satu ruang berkumpul. Dengan daya tampung mencapai 12 orang, tenda besar ini akan nyaman untuk digunakan berkemah baik di cuaca hujan maupun cuaca panas. Ketahanan terhadap curah hujannya pun cukup tinggi, yakni mencapai 2000 mm.
Tenda ini dilengkapi dengan pintu dan jendela lebar dari jala yang berfungsi sebagai penghalang nyamuk dan ventilasi udara. Bagian penutup luar pada tenda ini pun bisa dilepas, menyisakan atap jala agar udara tidak pengap sehingga cocok untuk Anda gunakan pada cuaca apa pun.

7. Coleman Round Screen 2 Room House

7. Coleman Round Screen 2 Room House
Harga : Rp 9.800.000

Berkemah dengan keluarga akan lebih menyenangkan dengan tenda ini

Tenda camping ini memiliki dua ruangan yang bisa digunakan saat berkemah. Memang sekilas terlihat agak kecil, tetapi saat digunakan tidak akan terasa sempit. Hal itu disebabkan ketiga sisi tenda dapat dibuka lebar, memberikan ruang semi-outdoor dan sirkulasi udara yang baik.
Tenda ini sangat cocok untuk Anda yang suka berkemah dengan keluarga karena dapat memuat hingga 5 orang termasuk anak-anak. Terbuat dari bahan poliester yang cukup tebal, tenda ini bisa menahan hujan hingga 2000 mm. Keluarga Anda akan tetap kering dan nyaman saat hujan lebat.

6. Bestway Pavillo Campbase X6 Tent

6. Bestway Pavillo Campbase X6 Tent
Harga : Rp 1.875.000

Berukuran besar, tetapi harganya ekonomis!

Bestway yang terkenal sebagai merek peralatan olahraga air ternyata juga menyediakan produk tenda camping berukuran besar. Tenda ini memiliki tiga ruangan, yaitu dua ruang tidur dan satu ruang berkumpul di bagian tengah tenda, serta teras tambahan di bagian depan tenda.
Terbuat dari warna orange pekat yang cerah plus adanya pelindung luar, saat cuaca panas Anda tidak perlu khawatir lagi akan risiko heat stroke. Harganya pun tergolong ekonomis untuk sebuah tenda camping berukuran besar, karena itu tenda ini cocok untuk Anda yang ber-budget ketat.

5. Naturehike Wormhole 8-10 Man Airpole Tent

5. Naturehike Wormhole 8-10 Man Airpole Tent
Harga : Rp 14.000.000

Rangka yang terbuat dari tabung plastik menjadikannya lebih ringan!

Berbeda dengan tenda lainnya, rangka tenda ini tidak terbuat dari logam, tetapi dari tabung plastik yang bisa diisi udara. Dengan begitu, pemasangan tenda ini akan lebih mudah dan bobot tenda pun menjadi lebih ringan. Jika Anda mencari tenda ukuran besar yang tidak begitu berat, produk ini sesuai untuk Anda.
Pada bagian pintu dan jendelanya terdapat lapisan jala yang bisa melindungi Anda dari nyamuk sekaligus menjaga sirkulasi udara agar tetap baik. Anda juga tak perlu khawatir saat menggunakan tenda ini pada cuaca panas terik sebab bahannya terbuat dari poliester yang cukup tebal.

4. Coleman Cortes Octagon 8 Orange

4. Coleman Cortes Octagon 8 Orange 
Harga : Rp 7.640.000

Tas beroda dan Easy Set Up system, kombinasi praktis yang menyenangkan!

Hal yang unik dari tenda ini adalah pintunya yang berengsel, bukan lagi seperti pintu tenda pada umumnya. Kemudian, tenda ini dapat memuat 8 orang serta dilengkapi dengan tirai untuk membagi tenda menjadi 2 ruangan besar. Jika tidak ingin memakainya, Anda bisa melepas tirainya dengan mudah.
Coleman menyebutkan bahwa tenda ini terbuat dari kain yang anti-UV, bahkan tahan sampai SPF 50. Disertai tas penyimpanan yang beroda dan Easy Set Up system, Anda akan semakin mudah untuk membawa dan memasang tenda ini. Karena itu, produk ini cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal praktis.

3. Tarptent Hogback

3. Tarptent Hogback
Harga : Rp 5.000.000

Dengan alas tenda yang jauh dari tanah, tidur Anda akan semakin nyaman

Tenda camping ini memiliki bentuk unik yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan orang-orang yang tidur di dalamnya. Alas tenda berjarak 13 cm dari permukaan tanah sehingga tenda ini cocok untuk Anda yang tidak ingin tidur dengan rasa bebatuan yang mengganjal di punggung.
Meski demikian, nyatanya tenda ini kuat untuk menopang empat orang dewasa. Bahkan, tenda ini memiliki empat ruang di dekat pintu masuk yang cukup untuk menyimpan tas carrier Anda. Tenda ini dilengkapi dengan kain jala pada setiap sudut juga di bagian atasnya untuk sirkulasi udara.

2. Quechua Arpenaz Family 5.2

2. Quechua Arpenaz Family 5.2
Harga : Rp 4.999.900

Tidak hanya kuat menahan air, tetapi kekuatannya menahan angin juga hebat!

Sesuai namanya, tenda camping ini dirancang untuk digunakan oleh keluarga. Terdiri dari tiga ruangan, yaitu dua ruangan tidur dan satu ruang untuk berkumpul. Untuk pemasangannya pun mudah karena Anda akan terbantu dengan adanya kode warna yang diberikan pada pole tenda.
Kemudian, tenda berkapasitas 5 orang ini memiliki ketahanan air mencapai 2000 mm. Anda bisa dengan percaya diri membawanya ke berbagai lokasi berkemah, bahkan ke daerah yang sering terjadi hujan lebat. Malahan, tenda ini mampu menahan angin hingga kecepatan 50km/jam. Luar biasa!

1. Ozark Trail Cabin Tent

1. Ozark Trail Cabin Tent
Harga : Rp 9.953.447

Hanya perlu dua menit saja untuk mendirikan tenda besar ini!

Tenda kabin ini dapat memuat hingga dua kasur tiup berukuran queen size. Bukaan jendelanya banyak dan pintunya besar sehingga di siang hari pun tenda ini tidak akan terasa pengap. Seluruh jendela dan pintunya dilengkapi dengan kain jala untuk menghalangi dari nyamuk dan serangga lain.
Di samping itu, tenda ini dilengkapi dengan lampu built-in sehingga Anda bisa bercengkerama dengan nyaman saat malam hari tanpa lampu tambahan. Jika Anda mencari tenda yang mudah didirikan dalam waktu singkat, tenda ini sangat cocok sebab diklaim hanya butuh 2 menit saja untuk mendirikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar